Pembukaan Mata Ketiga


Teknik membangkitkan kekuatan Supernormal (Waskita) pada diri seseorang secara Alami dan Seketika

Mata ketiga ini tidak bersifat Mistik, namun bisa dipelajari secara ilmiah oleh siapapun tanpa harus melakukan Puasa, Wirid, Minum Air rajahan dan Bertapa

Mata Ketiga atau Indera Keenam merupakan indera pelengkap dari lima indera pada manusia yang sudah ada seperti : Mata (melihat), Hidung (mencium), Mulut/lidah (mengecap), Kuping (mendengar) dan Kulit (perasa)

Mata Ketiga adalah sesuatu yang tidak kasad mata atau disebut sebagai " Mata eterik " yang diberikan oleh Ilahi sejak manusia terlahir di dunia. Tetapi biarpun semua orang telah mempunyai Mata Eterik ini namun " Tidak aktif " alias masih tertutup. Jadi belum bisa digunakan atau ataupun dimanfaatkan karena belum diaktifkan kelenjar Pinealnya, Chakra Mata Ketiga, dan alat pelengkap lainnya, sehingga masih dalam "KEMISTERIAN". Dan bagi orang awam " Mata Eterik " ini masih seperti ada dan tiada.

Mata Ketiga disebut juga sebagai Mata Spiritual atau Mata Jiwa. Letak Mata Spiritual ini ada diantara kedua alis mata manusia atau Chakra Ajna (tempat intuisi manusia). Bila Mata Ketiga ini telah dibuka dan diaktifkan beserta perangkat pelengkapnya, maka langsung berfungsi dan mempunyai manfaat yang sangat besar. Seseorang yang telah dibuka Mata Ketiganya, maka orang tersebut akan menjadi Waskita (memiliki kemampuan tembus pandang). Dan dari sinilah dasar bagi seseorang untuk mencapai " Pencerahan ".

Kewaskitaan dulu hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja (pilihan) yang dilakukan dengan cara : Puasa, Wirid, Bertapa, yang banyak mengorbankan, pikiran, fisik, mental, waktu dan materi.

MANFAAT PEMBUKAAN MATA KETIGA :

Kemampuan untuk melihat : Aura (diri sendiri, orang lain) Anda tidak perlu lagi melihat Aura dengan " FOTO AUARA", karena dengan ini Anda dapat memba canya dari Warna energi dan juga Chakra.
Kemampuan untuk dapat melihat Aura, maka dengan demikian Otak sisi kanan Anda menjadi aktif digunakan sehingga membuat seseorang menjadi Kreatif.
Kemampuan untuk mendapatkan Intuisi, Ilham dan kekuatan dalam kesadaran Kosmik.
Kemampuan untuk melihat energi dari berbagai macam benda bertuah : Kris, Batu dan benda Pusaka lainnya.
Kemampuan untuk dapat melihat Makhluk Halus (Hantu)
Kemampuan untuk dapat membaca pikiran, sifat dan bakat seseorang.
Kemampuan untuk mendeteksi suatu Penyakit, Benda gaib(susuk) pada tubuh Seseorang.
Kemampuan untuk berkomunikasi dengan energi Alam Semesta
Kemampuan mendeteksi suatu penyakit baik langsung maupun tidak langsung
Membimbing seseorang untuk memperoleh tujuan hidup kearah yang lebih baik dan sukses.
Dapat melindungi dari hal-hal negatif
Dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan rumah tangga.
Dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan bagi seseorang (Praktisi Reiki Tummo Galinda Shakti)
Dapat membantu kesehatan mata fisik ( mata yang minus berangsur-angsur akan berkurang), pikiran dan jiwa, serta dapat memberikan keseimbangan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembukaan Mata Ketiga "

Post a Comment